Get This!Tutorial Blogger

Kamis, 04 April 2013

Ini cinta yang sulit. Kau dan aku ditakdirkan tak saling meiliki. Aku tak bisa mencintaimu seperti yang aku mau.

Namun, ketika dia hadir dalam hidupmu-diantara kita-aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak, dia bisa memberimu cinta dan kasih sayang. Meskipun aku berusaha menggeggam erat tanganmu hingga akhirnya kau terlelap disisiku. Hal itu, tak membuatmu lepas dari cintanya. Dia telah membuatmu mencintainya begitu dalam. Tanpa bisa kau lepaskan.

Dan hari ini, aku memandangi senja pertaama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang selalu dihatimu. Aku tahu itu-tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !
9.

Posting Komentar